Loading presentation...

Present Remotely

Send the link below via email or IM

Copy

Present to your audience

Start remote presentation

  • Invited audience members will follow you as you navigate and present
  • People invited to a presentation do not need a Prezi account
  • This link expires 10 minutes after you close the presentation
  • A maximum of 30 users can follow your presentation
  • Learn more about this feature in our knowledge base article

Do you really want to delete this prezi?

Neither you, nor the coeditors you shared it with will be able to recover it again.

DeleteCancel

Make your likes visible on Facebook?

Connect your Facebook account to Prezi and let your likes appear on your timeline.
You can change this under Settings & Account at any time.

No, thanks

Snickers

For Marcomm
by

Irsan Hutasuhut

on 19 November 2012

Comments (0)

Please log in to add your comment.

Report abuse

Transcript of Snickers

4P Snickers Persepsi selama ini masyarakat masih menganggap bahwa mengkonsumsi cokelat kurang baik untuk kesehatan. Kadar gula yang terlalu tinggi bisa menyebabkan berat badan makin bertambah. Namun persepsi ini telah di bantah oleh masyarakat modern.

Saat ini cokelat umumnya diberikan sebagai hadiah atau bingkisan di hari raya atau hari valentine. Dengan bentuk, corak, dan rasa yang unik, cokelat sering digunakan sebagai ungkapan terima kasih, simpati, atau perhatian. Bahkan sebagai pernyataan cinta. Cokelat juga telah menjadi salah satu rasa yang paling populer di dunia, tidak hanya itu saja cokelat di kagumi oleh semua kalangan dari anak kecil, anak muda, dan orang tua. Karena cokelat rasanya sangat manis dan unik.

Kami ini menganalis bagaimana produk cokelat “Snickers” mempromosikan produknya dan bagaimana kita menarik perhatian konsumen untuk membeli produk cokelat tersebut di Indonesia. Kususnya di kota Malang sendiri. Kenapa Coklat Snickers? Pada Awal sejarah Milton Hershey Snavely mendirikan perusahaan cokelat pada tahun 1894. Produk yang dijual oleh perusahaan Hersley yaitu pada tahun 1907, Hersley memperkenalkan permen baru, kecil datar berbentuk potongan-potongan cokelat yang diberi nama Hershey Kiss, kemudian produk berkembang terus yaitu adanya produk Snickers.

Snickers adalah permen cokelat yang diproduksi oleh Mars Incorporated. Yang dibuat dari selai kacang, nougat, kacang yang disangrai dan karamel yang dilapisi oleh cokelat susu.
Sejarah Coklat
Snickers Media Promosi
Snickers Website Snickers Konsep Guerilla
Marketing Untuk Snickers Cokelat Snikers mempunyai tag line "You’re not when you’re hungry"
Produk: yang diciptakan oleh produsen coklat Hersey mempunyai keunggulan Produk coklat mars dapat bertahan di suhu yang tinggi sehingga tidak cepat memeleh, berbeda dengan cokelat yang lainnya. Cokelat ini di lapisi dengan caramel yang tebal.

Price: Dengan penentapan harga yang murah yakni Rp.3000 Snickers dapat menjangkau konsumen dengan segmentasi yang di ingginkan.

Place: Dalam menyalurkan produk untuk sampai ke masyarakat kedua produsen coklat Harsey menggunakan saluran distribusi tingkat satu yaitu direct channel sehingga produsen langsung menyalurkan produk langsung ke konsumen. Hal ini digunakan saluran distribusi tingkat 1 melihat dari karakteristik produk itu sendiri sehingga saluran yang lebih efektif dengan menyalurkan barang langsung pada konsumen
Penyebaran konsep place di Indonesia saat iini cokelat Snickers masih ada di kota-kota besar. Di malang dapat di temui di supermarket seperti Indomaret, alfamart , giant, dll.

Promotion: Promosi cokelat Snickers membuat terobosan baru dengan membuat iklan animasi yang pada masanya belum ada, membuat poster dengan gambar yang sangat unik.
Amelia Nadia 115120201111043
Irsan Malik H 115120207111043
Gurellia Marketing
Coklat Snickers
Poster Web Ad. Maksud dari tagline tersebut adalah apabila sesorang lapar ia akan berubah sifat seperti bukan dirinya. Snickers juga mempromosikan produknya sebagai cokelat yang bukan hanya dinikmati saat santai, namun juga sebagai penunda lapar. Dan dari media promosi Snickers yang telah ada kami mencoba untuk menerapkan Guerilla Marketing untuk memasarkan Snickers di Malang dengan cara membagi-bagikan Sticker dengan design yang unik untuk menarik konsumen. Kenapa Sticker? Karena dari media promosi Snickers sebelumnya hanya menggunakan media-media konvensional. Dan kami rasa sticker lebih mengena di kalangan mahasiswa karena dapat di tempel di motor, mobil, binder atau helm sekalipun yg berguna untuk memasyarakatkan Cokelat Snickers. Sticker Maksud dari gambar di atas adalah, bukan anda ketika anda lapar. Di sebalah kiri gambar ada gambar laki-laki yang akan marah ketika dia lapar. Dan di sebelah kanan gambar laki-laki tersebut sudah tersenyum setelah makan cokelat snickers.
Banyak orang menganggap bahwa cokelat dapat memperbaiki mood seseorang, karena rasa cokelat yang unik dan enak semua orang menyukainya.

Sticker ini untuk di sebarkan ke masyarakat agar mereka semua mengetahui iklan kita dan penasaran untuk membeli cokelat snickers. Untuk planning kami membagikan sticker secara gratis, namun selanjutnya apabila membeli cokelat Snickers baru akan mendapatkan sticker tersebut SEKIAN
Full transcript