Loading presentation...

Present Remotely

Send the link below via email or IM

Copy

Present to your audience

Start remote presentation

  • Invited audience members will follow you as you navigate and present
  • People invited to a presentation do not need a Prezi account
  • This link expires 10 minutes after you close the presentation
  • A maximum of 30 users can follow your presentation
  • Learn more about this feature in our knowledge base article

Do you really want to delete this prezi?

Neither you, nor the coeditors you shared it with will be able to recover it again.

DeleteCancel

Make your likes visible on Facebook?

Connect your Facebook account to Prezi and let your likes appear on your timeline.
You can change this under Settings & Account at any time.

No, thanks

Strategy Management

Perusahaan Citi Trans Adbis B 09
by

laily kamaliyah

on 4 January 2013

Comments (0)

Please log in to add your comment.

Report abuse

Transcript of Strategy Management

Strategy Management
Perusahaan Citi Trans Team :
Dien Nursasti
Dirga Bhara
Elfira Natalya
Fauzi Faturrahman
Laily Kamaliyah Company Profile Citi Trans merupakan perusahaan swasta nasional yang berbentuk CV yang di pimpin oleh Andrew Aristanto, kantor pusat yang terletak di jln. Dipatiukur No. 53 Bandung. Citi Transindo, sebuah perusahaan jasa transportasi yang berdiri di Bandung sejak 2005 dan lebih terkenal dengan sebutan Citi Trans Visi, Misi & Moto

Visi
Terus menerus melayani permintaan konsumen
misi
merubah, menambah kendaraan dan fasilitas yang sudah ada
moto
Executive Shuttle strategi perusahaan Citi Trans Berkomitmen membuka pasar internasional mulai dua tahun kedepan pada saat ini perusahaan travel citi trans belum memasuki pasar internasional, masih berencana untuk memperluas bisnis ke sejumlah negara di kawasan Asia tenggara. terutama dibeberapa kawasan Asean seperti :
Malaysia
Kamboja
singapore
vietnam langkah utama yang dilakukan Citi Trans adalah "melakukan brand dan kesiapan armada". citi trans melakukan perjalanan jarak jauh sepanjang 8.000 kilometer ke Shanghai, Cina Penerapan manajemen Operation Penerapan strategi manajemen Citi Trans menyediakan program terbarunya yaitu program GPS, hal tersebut Citi Trans sangat peduli terhadap konsumen untuk meningkatkan pelayanan, dengan adanya program GPS selama dalam perjalanan keadaan akan dipantau oleh pihak kantor, sehingga keselamatan penumpang lebih terjamin. Selain itu Citi Trans memberikan kenyamanan bagi para penumpang yang sedang menunggu jadwal keberangkatan dengan menyediakan fasilitas seperti sofa yang disertai televisi dan coffee break penerapan manajemen marketing


Beberapa promosi yang dilakukan oleh Citi Trans adalah penggunaan media sosial, situs, iklan, acara promosi, dan Word of Mouth (WOM). Harga tiket yang ditawarkan oleh Citi Trans dari Bandung- Jakarta atau sebaliknya Rp. 75.0000 (tujuh puluh lima ribu rupiah), harga paket yang ditawarkan oleh Citi Trans untuk 1 kilogram pertama dengan biaya Rp. 30.000 sedangkan harga kilogram selanjutnya Rp. 5.000, paket hanya diantar sampai poll. Penerapan Manajemen Finance Penerapan R&D Melakukan sebuah kegiatan ekspedisi “Cititrans going for the extra (S) miles” yang menempuh jarak 9581 km menggunakan kendaraan shuttle dari Bandung dan melintasi enam Negara yaitu, Singapura, Malaysia, Thailand, Kamboja, Laos, untuk sampai di Shanghai China dalam waktu 28 hari dan menjadikan Cititrans sebagai operator shuttle pertama yang melintasi benua Asia. Citi Trans menjadi travel pertama yang menggunakan reservasi online yang dapat dilakukan melalui website, sms, maupun via call center, dengan nomer 0804-1111-000.
Call Center, untuk melakukan reservasi dan menanyakan informasi. Delivery Service, pengiriman paket dan dokumen. via website yaitu www.cititrans.co.id Penerapan Manajemen informasi Perusahaan melakukan strategy diversifikasi strategi diversifikasi konsentris. Strategi ini Dijalankan dengan menambah produk baru yang masih terkait dengan produk yang ada saat ini baik keterkaitan dalam kesamaan teknologi, pemanfaatan fasilitas bersama, ataupun jaringan pemasaran Cititrans memperluas bisnisnya di samping bisnis utamanya dalam melayani jasa transportasi travel dengan pengiriman paket atau barang serta penyewaan unit mobil Cititrans perusahaan membangun kapabilitas organisasinya, baik secara internal maupun external •Internal:
1.Meningkatkan motivasi kerja karyawan, dan mempertahankan karyawan yang highly competent serta memiliki komitmen tinggi.
2.Bekerja sesuai dengan job desk nya masing-masing dengan kecepatan kerja yang tinggi dan efektif agar dapat selalu merespon kemajuan eksternal dari para competitor.
3.Membangun image Cititrans yang kuat dan dapat dipercaya, baik oleh stakeholders maupun oleh pegawai internal.
4.Tingkat disiplin yang tinggi dalam mewujudkan kinerja organisasi, serta memegang tanggung jawab atas kegiatan yang dilakukan.
5.Menciptakan semangat kolaborasi dan koordinasi dalam mencapai tujuan bersama dengan mewujudkan kepercayaan antar karyawan dalam Cititrans. •Eksternal:
1.Melakukan acara-acara dalam rangka memperkenalkan produk-produk terbaru Cititrans.
2.Ikut berpartisipasi dalam acara-acara exhibition yang diselenggarakan di kota Bandung. Thanks for your attention
Full transcript