Loading presentation...

Present Remotely

Send the link below via email or IM

Copy

Present to your audience

Start remote presentation

  • Invited audience members will follow you as you navigate and present
  • People invited to a presentation do not need a Prezi account
  • This link expires 10 minutes after you close the presentation
  • A maximum of 30 users can follow your presentation
  • Learn more about this feature in our knowledge base article

Do you really want to delete this prezi?

Neither you, nor the coeditors you shared it with will be able to recover it again.

DeleteCancel

Make your likes visible on Facebook?

Connect your Facebook account to Prezi and let your likes appear on your timeline.
You can change this under Settings & Account at any time.

No, thanks

pesan dan kesan untuk semuanya

No description
by

arinda mentari

on 8 April 2013

Comments (0)

Please log in to add your comment.

Report abuse

Transcript of pesan dan kesan untuk semuanya

Teruntuk keluarga baru uti Pesan dari uti untuk semua dan kalo ada yang mau wisuda, seminar atau sidang, HARUS BILANG KE UTI yaaa :) ga kerasa nih kakak2 udah beres aja semuanya
uti ngerasa nemu keluarga baru banget disini
walaupun uti 2011 tapi uti beneran ngerasa nemu keluarga yang luar biasa
ada pesan-pesan buat setiap orang nih silahkan dicari aja :) ka arif tuh kakak yang tangguh loh walaupun suka ketiduran d mushola, salut uti sm ketangguhan ka arif, cuma kurangnya tuh suka kembaran sm ka andam sm2 susah makan, padahal ka arif kan suka maag, tp kesini2nya alhamdulillah engga susah lagi, jangan suka telat makan yah ka jangn lupa juga buat istirahat walaupun tangguh kan butuh istirahat hehe sm sombong nih skg mah d sms ga dbales hehe..smangat buat proyek ke depan, uti mau dng bantu2 kalo ka arif jadi proyeknya hehe Buat ka Arif Ka arini yang suka manggil2 uti arumi -.- tapi ka arini hebat banget lah uti salut sama kesupelan ka arini hehe smangat yah ka buat nyiapin TA nya smangat smangat dan jangan sirikin betis sama paha cwe yang mungil itu yah hehe ka arini jg cantik kok, smoga sebelum lulus bisa kenalan sm anak farmasi yg katanya yg inter ganteng itu hehe dan uti sampe skg gatau yg mana :) Buat ka arini ka andre sohib ka birza kalo lg ngumpulin timses hehe ka andre suka ga liat uti nih kalo papasan hehe sapa sapa uti yah kalo papasan sama uti jangan d sms aja hehe tetep senyum kaya sohibnya juga hehe jgn sombong yah ka ke uti hehe :d Buat ka andre Buat terakhir, buat semuanya, jangan sombong yah kalo misalnya ketemu uti hehe, kalo mau tiba2 sms atau bbm atau whatsapp jg cuma cerita2 jg dengan senang hati uti dengerin, mau minta doain juga boleh kok uti seneng denger cerita semuanyaa jangan segen2 ya buat cerita2
jangan lupa pada jaga kesehatan ya semuanya, semangat terus buat jalanin aktivitasnya, kalau misalnya butuh smangat boleh jg kok sms uti hehe
makasih ya udah jadi keluarga baru utii :) Kang eja tuh hebat, anak gaul gitu selalu ktawa apapun keadaannya hehe dan tidak pernah terlihat emosi, hehe..kang eja tp sibuk bgt suka sampe kurang tidur bgt bgt krn bnyk kgiatan,jgn lupa istirahat kang, jangan kebanyakan minum kopi juga kang kasian lambungnya, sama istirahat ya badannya kan bukan mesin butuh istirahat jg..semangat buat proyek selanjutnya :) Buat kang eja Kakak akun twitter yg ngajarin uti ngenalin diri di depan massa kampus hehe kembaran kang eja jg nih slalu ktawa2 aja apapun keadaannya, hebat banget..ka frizal harus jg kesehatan yah,ka frizal gmpg ga enak badan dan kalo udah ga enak badan teh jangan bandel, langsung istirahat..
sukses buat komprenya hari rabu ya kaa dan tetep smangat :) Untuk ka frizal uti ga banyak berinteraksi sih sama kang ghifi hehe tapi pesen uti selalu smangat dan jaga kesehatan aja yaa, baik baik terus sm prila hehe dan smg lancar segala kegiatan dan rencana ke depannyaa :) Buat kang ghifi Ka husein tuh baik cuma uti ga tega kadang kalo ngingetin minum susu dbalesnya mau minum susu ga ada duit huhu maaf yah kalo ka husein tetep kurus dan asupan dari uti nya kurang hehe semoga ka husein cepet jadi dan berhasil sm siapapun itu yg d tweet2an sm kang fakhry ya, jangan patah semangat ka dan jgn galau ngeliatin dan analisis cwo dan cwe yg pake payung dan jalan berdua depan cc :) Buat ka husein ka halim tuh luar biasa buat uti, disela sela hectic masih tetep aktif olahraga, hebat, trus ka halim suka bangunin uti saur jugaa, trus ka halim nih yang mengganti job uti dari memotret jadi sampe ngurusin kang yorga kang fakhry, trus jadi ngurus satu tim gini, maafin juga yah kalo uti terlalu cerewet jadinya sampe dblg ga nyangka secerewet ini hehe..ka halim, kalo udah mulai banyak pikiran ka halim harus nyakuin coklat ya atau ga makan eskrim jangan pusing yah itu membantu loh ka,trus jgn sampe jd gamau makan yah ka,inget makan tepat waktu dan teratur yah ka,makasih jg udh ngsh job yang menyenangkan ini ke uti hehe, dilanjutin ya pake sendal refleksinya demi kesehatan hehe Buat ka halim awal awal kenal ka ricky uti canggung hehe trus ka ricky mau ujian waktu itu hehe smangat ka ricky..ka ricky uti mah percaya kata kang eja jg ka ricky tepat waktu kok makannya cuma jgn lupa istirahat aja ya jangan sampe ketiduran d cc barat seketika gitu hehe, smangat jg demi wisuda juli ka semoga lancar semuanya :D Buat ka ricky Ka steve yang foto promotornya sabi banget hehe ka steve yang pernah beliin nasi padang buat kang yorga pas mau hearing -.- ka steve yang suka manggil2 uti dengan utimon atau utichan baik baik yah sama pretty hehe sing langgeng sing baik2 yah kaa hehe keep eksis dan gaul :) Buat ka steve akang yang gahul sekali dan banyak proyeknya, salut uti sma ide ide kang coki salut juga uti sama kang coki yg slalu sukses ngemc d kelas dan membawa suasana jadi okeee,tapi kang jangan lupa buat istirahatin badannya kan banyak nih proyeknya jangan sampe tiduran trus kaki ke tembok yah krn kecapean hehe..smangat buat proyek selanjutnya kang :) Buat kang coki Ka azharul yang diem diem menghanyutkan selalu parkir panther merah dengan plat belakang TA nya di parkiran sr yg kedua dr paling ujung dibawah hehe hati hati ka banyak kegiatan kan di himpunannya skg, jangan lupa buat makan teratur dan istirahat yang cukup ka jangan sampe tumbang lagi kaya kemarin2 hehe jangan malu2 ka kalo mau kumpul2 :) Buat ka azharul ka adam yang baru pulang dari cepu, ka adam pencair suasana juga dan ka adam yang suka galau katanya hehe jangan galau lagi yah jangan lupa buat makan teratur walaupun ga d sms uti hehe kan masih bisa whatsappan :) jangan main sama polisi hutan terus juga ka hehe selalu ktawa2 dan sebarin ktawa2nya ke lingkungan sekitar yah ka hehe ohya org yg berjodoh sm ka adam jg beruntung kok *bales comment fb* Buat ka adam Kang akrim yang suka pake baju kuning mencrang hehe tapi oke loh kang itu bikin eyecatching hehe kang akrim yang suka iseng kang akrim yang katanya gamau dtg syukuran krn ada uti -.- kang akrim sehat sehat terus yah makannya yg teratur seengganya kalo ga keburu nyakuin marie yah kang hehe..kalo ga enak badan bilang2 yah kang jgn dipendem2 hehe sehat terus kang akrim dan sukses :) Buat kang akrim kang dito yang cool dan ga banyak cerita kang dito yang kenalnya sama nama mentari hehe sukses yah kang psikotesnya dan segala macemnya kang, semoga lancar dan segera beres hehe amin amin nanti 1bulan lagi nampaknya putri akan minta tlg kang dito nih hehe..jangan lupa jaga kesehatan kang dito, makan yg teratur juga hehe maaf yah kang kalo sms2 putri crewet bgt hehe Buat kang dito Erdy si sohib sejati teman seperjuangan dari awal banget dari kita jalan pulang dan ngmgn tentang butiran debu dan bakteri hehe skarang filmnya udh masuk 2 kompetisi sabi bgt hehe sukses terus ya dy sm karyanya tp jangan lupa makan yah jangan sampe harus bedrest lagi, okeoke? :) Buat Erdy Ka hargem yang blg uti udah siap nikah waktu hearing sunken -.- ka hargem yang senyum terus dan ka hargemnya navisa nurbandika hehehe smangat kaaa buat komprenya ayo smangat smangat semoga dilancarkan yah kaa jangan lupa istirahat yang cukup dan makan teratur yah jgn sampe mau kompre malah ga enak badan yah kaa :) Buat ka hargem ka sulo yang kalem banget dan baik banget mau ngasih uti pencerdasan dan menterjemahkan bahasa kajian yang selangit itu tingginya ke uti sebelum hearing hehe ka sulo smangat yah ta nya hehe salut uti sama kekaleman ka sulo beneran deh hebat bgt dan jawaban2 ka sulo kalo dtanya kaya waktu dtanya ka angga hehe..ka sulo jgn lupa buat istirahat aja yah :) buat ka sulo teteh kece 2010 yang ekspresif abis dan keren beut hehe teteh kalo udh ga enak badan jangan dipaksain yah dan langsung minum obat, lapor kang jahe juga boleh hehe, jangan kecapean teh, dan baik baik selalu sama kang jahe yaaa :) Buat teh sabe Ka nydia yang cantik hehe ka nydia yang super nih sekalinya pake rok lgsg dkomentarin semua org hehe kalah nih uti belum pernah pake rok hehe..ka nydia jaga kesehatan yah, jangan gampang sakit, jangan kecapean juga kasian bronkhitisnya jgn keseringan pulang malem jg kaa..tetep smangat menyusun robotnya dan tetep jadi cwe strong :) Buat ka nydia Kakak tuan rumah, ka ichan yang sukanya main digimon di laptop, ka ichan yg ngabisin nachos banyak hehe..tetep smangat yah ka, terlihat sangat sibuk nih ka ichan, jangan lupa buat istirahatin badan juga sama jangan gangguin ade nya mulu jangan d usilin kasian ka hehe :d Buat ka ichan Ka mandela yang katanya dari dunia digital haha atau dari dunia pokemon entahlah banyak versinya hehe..ka mandela tuh kakak paling nyebelin ka abisnya suka ngikut2in uti ngomong mulu berasa ada yang salah padahal cuma iseng doang, tapi jatuh2nya jd kaya squidward..hebat tapi ka mandela selalu siap sedia pamflet disaat dibutuhkan hehe salut salut jangan suka ngmg dengan nada aneh2 yaah hehe Buat ka mandela Dhika yang baik banget selalu mau nganterin uti ke parkiran kalo udah malem, dhika partner korlap ami, partner motret promotor, yang nyariin tempat ngeprint haha yang melindungi dari hujan wkt hearing sunken..pesen uti, kebiasaan dhika kalau sibuk sampe gamau makan diilangin yah, harus inget sama makan sesibuk apa juga, kan nanti tiba2 demam kaya waktu itu bahayaa, okeoke? Buat dhika Kakak yang masuk kelas fisiologi olahraga uti dan dateng telat haha, kak taki yang pernah menghilangkan makanan ka arif haha ka taki yg pernah bantuin uti bikin etiket dan kakak yang paling suka sama madu, skg mah madunya nge-stok yah d kosan hehe tetep smangat juga menjalani segala aktivitas ke depannya ka Buat ka taki





Uti ga begitu kenal ka anthoni tapi ka anthoni tuh kaget pas pertama ikut hearing dan ngeliat di lapak promotor banyak konsumsi hehe, ka anthoni tetep pertahanin murah senyumnya yaa :) Buat ka anthoni Buat ka anka Ka anka yang cantik banget ka anka yang gamau dipanggil ka japri, ka anka partner ngeliatin online shop dan main google chrome kalau hearing, ka anka yang suka minta madu dan bear brand hehe ka anka yang sangat super sekali dan luar biasa hehe seneng bgt uti kenal ka anka hehe ka anka uti pesen ka anka harus tetep istirahat yah jangan sampe ga tidur loh ka kan matanya jadi sepet sepet hayoo jaga kesehatannya yah ka beneran dan cepet ngeupgrade os hape nya hehe :) Buat ka birza Ka birza calon s.t nih bentar lagi hehe uti salut sama ka birza loh, mau sepanik apapun kondisinya ngumpulin timses belum lengkap padahal udah bentar lagi tetep aja senyum kalem, tapi ka birza ga bisa boong kalo udah ngantuk haha keliatan banget soalnya..makasih ka udah baik jg nyemangatin uti wkt mau praktikum hehe uti jg banyak belajar dari ka birza kok :) ka birza tp beda bgt waktu sma sama sekarang haha..semangat buat ngejar wisuda julinya ya ka.. ka birza pasti bisa :) Buat ka yazid Buat sanny Sanny yang selalu bantuin uti kalo lagi bagi2 asupan buat tim hehe biar ga riweuh sendiri soalnya makin kesini makin banyak yang harus dbagiin hehe smangat yah ibu sekretaris AB LSS, semoga sukses terus, seneng banget kerja sama dengan sanny hehe nanti diangkat beneran deh jadi divisi kasih sayang hahaha Buat ka fahmi Ka fahmi yang ngidam mie aceh haha..uti salut banget sama ka fahmi selalu penuh smangat dan senyum lebar setiap hari, walaupun suka iseng banget ngikutin uti kalo lagi manggil2 kang yorga -.- padahal sih kayanya ga ada yg aneh sama cara ngmg uti deh..ka fahmi sibuk banget nih jangan lupa buat jaga kesehatan, makan tepat waktu yah ka dan tetep jadi orang yang ceria setiap saat, kaya ga pernah sedih ka fahmi tuh hebat banget uti belajar nih dari ka fahmi harus bisa kaya gitu juga :) Buat ka andam Ka andam kembaran ka arif, ka andam yang jenius bikin video, ka andam yang pendiem di dunia nyata tapi cerewet di chat bbm hehe ka andam yang nemuin etiket uti yg ketingalan d cc timur ka andam yang beliin momogi haha dan nemenin kalo beli makan aduh luar biasa banget ka andam, semoga cepet sukses ya sama nano nano buat ta nya itu dan semoga segera bisa mengurangi mager kalo di kosan yaa jangan susah makan juga kembaran kalo udh ga diingetin harus jangan susah makan, bareng sohibnya aja kalau makan hehe :d Buat ka dewi ka dewi yang suka banget sama doraemon, partner beli meja bareng ka anka, ka dewi yang suka makan saji kelinci sama ka seny hehe semangat yah kaa kalo bisa ngasih habbats ke tim ka dewi nya juga harus selalu sehat dong yah hehe
uti tunggu nih wisudaan ka dewi hehe semangat kaaa :) Buat ka seny Ka seny yang luar biasa banget strong banget zaman2 verifikasi hehe dan diakhiri dengan puding coklat abis verifikasi, ka seny yang suka makan saji kelinci juga hehe, ka seny yg bantuin uti dan kang aldi kalo ngatur jadwal kang yorga ah ka seny uti belajar banyak banget sama ka seny makasih banget yah kaa, ka seny sukses surveying ta dan segalanya yah semoga selalu diberi kelancaran..jangan lupa buat makan tepat waktu ka, inget nih makannya harus tepat waktu, jangan tlat makan yah kaaa :) ka seny abis biasanya suka telat makan mulu :( Buat ka irin Ka irin yang enakeun banget kalo ngejelasin tentang serbu kampus, penuh senyum dan semangat hehe tetep semangat yah ka buat semuanya ke depannya jangan lupa buat istirahat yng cukup dan makan tepat waktu yaaa :) Buat ka sarah Ka sarah yang pendiem pendiem menghanyutkan hehe, ka sarah yang luar biasa banget, oke banget waktu gabung sm kang coki hehe ka sarah semangat ya semoga semuanya dilancarkan, tumblrannya jga dilancarkan deh hehehe jangan lupa jaga kesehatan yah kaa :) Buat akang aspri, kang aldi Akang aspri yang luar biasa, akang aspri yang suka beliin NaCl mulu kerjaannya trus jauh lagi belinya padahal kan itu garam -.- akang aspri yg pernah blg kalau mau pundung gantian haha akang aspri partner yang bener bener hebat hehe seneng uti bisa kenal sama kang aldi hehe akang yg temen ngegalau depan cc barat waktu hari terakhir yang ga tenang sambil makan happy tos hehe pesen uti akang selalu semangat yah kang jangan rungsing kalau udah segala dateng barengan dan jangan lupa buat ga telat makan, okeoke? :) Buat kang fakhry, yang paling bandel Kang fakhry yg udah ngajak uti buat bisa dapet keluarga baru nih walaupun ragu2 awalnya hehe, kang fakhry ga boleh bandel lagi kalo udah ga d bbm uti diingetin, akang yg paling bandel paling susah makan, walaupun masih 11-12 sih sm yang kembar ka arif dan ka andam hehe, akang jg jangan kecapean, ga boleh maksain kalo badan udah ga enak kalo udh ngerasa sakit, harus istirahat kalo udah kaya gitu, pokoknya uti makasih banget ini ketemu orang2 hebat bener2 ketemu keluarga baru yang luar biasa banget kang nuhn udah ngajakin :) Buat kang yorga Akang yang uti cerewetin terus terusan, akang yang kalo uti senyumin sebelum hearing masih senyum walaupun tegang jg, akang yg baik banget cuma suka makan kripik pedes terus sakit perut, akang yg awalnya suka ga bilang2 kalo ga enak badan sampe ada yg ngadu dulu ke uti..akang, makasih banget yah kang udah percaya ke uti walaupun kayanya uti ga bantu banyak hehe apalagi kalo d depan ga bantu apa apa kayanya hehe, makasih jg kang udah ngebawa uti kenal org2 luar biasa dan ngasih kepercayaan ke uti buat ngurus akang dan kang fakhry, akang kalo udh ga enak badan pokoknya minum bear brand ya kalo ga sempet makan akang harus nyakuin marie di dalam tas okeoke?haha akang yg ngebuat uti nemuin kalo melukis indonesia itu sederhana, cuma dengan senyum dan ngurus semuanya :) buat uti akang udah jadi akang yg luar biasa dan penuh inspirasi uti inget respon ka yazid pertama kali di sms sama uti, bilang terharu dapet sms begituan hehe, ka yazid yang kalo uti buka makanan suka tiba2 dibawa dan menghilang, ka yazid yg suka banget sama happy tos haha ka yazid yg so sweet dibekelin sarapan sama ka hargem hehe smangat yah ka ngejar wisuda oktobernya dan jangan ngopi kalo sarapan, yang bener sarapannya ka :)
Full transcript